CHARLIE'S ANGEL (2000)


Charlie's Angels (2000) — The Movie Database (TMDb)

     Charlie's Angel merupakan adaptasi film pertama dari serial televisi berjudul sama di tahun 70-80an. Masih mengusung konsep genre yang sama yaitu action-comedy, film ini menampilkan kisah baru petualangan 3 wanita dalam misi mata-mata mereka. Jika sebelumnya ulasan Charlie's Angel 2019 sudah dikeluarkan, maka kali ini film pendahulunya yang diulas. Dapat dikatakan film ini cukup sukses di era-nya karena diperanakn oleh aktris-aktris terkenal dengan alur cerita yang menegangkan. Simak kelanjutan ulasan film mata-mata cantik tersebut berikut ini

Adaptasi Serial Televisi
Di tahun 1976, resmi mengudara serial televisi tersebut untuk pertama kalinya. Walaupun saya tidak mengikuti puluhan episode-nya, namun beberapa adegan yang saya tonton di kanal YouTube cukup menarik perhatian saya dengan aksi-aksi yang ditampilkan (walau terbilang masih sangat jadul).

Mata-mata Wanita
Sesuai dengan poster filmnya, kita dapat melihat keseluruhan karakter utama dalam film, ya 3 mata-mata wanita dengan keberingasannya dalam beraksi tentunya!.

Alur yang Perlahan dan Pasti
Tenang diawal, mendebarkan hingga akhir. Kalimat tersebutlah yang dirasa cocok menggambarkan keadaan sepanjang film ini berlangsung. Alur yang cukup baik didukung dialog antar karakter yang tidak membosankan.

Twist yang cukup mudah
20 tahun berselang hingga ulasan ini dibuat, twist dalam film yang masih dalam jangkauan sehingga tidak perlu berpikir rumit sepanjang menontonnya.

Siapa Pemimpin Mereka Sebenarnya?
Jika kalian sudah menontonnya dan masih penasaran, dipersilakan membuka forum diskusi di kolom komentar ya teman-teman. Apakah mereka benar dipimpin seseorang atau mereka bekerja paruh waktu secara individu?.

Kelebihan:
1. Alur yang baik dan dieksekusi dengan bijak sepanjang film.
2. Penokohan dan kemistri antar karakter dibangun dengan cukup baik.
3. Karakter-karakter antagonis yang cukup relevan dan sebanding dengan karakter utama.
4. Latar waktu dan tempat yang menarik dan tidak terburu-buru.
 
Kekurangan:
1. Beberapa adegan yang masih terlihat kurang natural dan logis.
2. Karakter-karakter penting yang seakan sebagai penyempurna semata mendukung aksi karakter utama.

Nilai akhir : 8.4 / 10

Ulasan ini dibuat tidak lebih dari 3 hari setelah penulis menonton film yang bersangkutan. Ini merupakan murni ulasan pribadi penulis dengan tidak menyalin/ mengulang ulasan lain sebelumnya.






























Terima Kasih

Comments